Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cerita Inspiratif Orang Buta


Cerita Inspiratif Orang Buta

Dibagikan cerita inspiratif dari orang buta bernama Srikanth yang berasal dari India. Sejak lahir ia sudah mulai kebutaan. Kondisi butanya ini membawa anggapan buruk bagi orang-orang yang ada di lingkungan sekitarnya.

Bahkan ada beberapa kerabatnya yang memberikan saran atau anjuran kepada orangtuanya untuk pulang saja. Lebih dari itu adalah lebih dari sekedar yang miskin atau di dalam menengah ke bawah.

Namun, akhirnya ini memutuskan untuk tetap mempertahankan pendidikan dengan baik. Jadi, mereka mendapatkan umpan balik yang memuaskan yaitu masa depan yang cerah. Anak-anak tersebut berhasil menjadi orang kaya dengan yang besar.

Keadaan ekonomi keluarga juga berubah menjadi semakin baik jika dibandingkan dengan yang sebelumnya. Kesuksesan Srikanth ini sangat menarik karena bisa ia raih pada saat berumurnya masih 23 tahun. Jadi, ia merupakan pebisnis muda yang sukses.

Perusahaan yang memiliki kontribusi besar juga merupakan perusahaan yang dapat memberikan manfaat besar bagi orang lain, terutama bagi mereka yang memiliki keterbatasan fisik seperti Srikanth. Pada akhirnya, ini merupakan orang terberuntung di dunia ini.

Hal tersebut tidak terkait dengan keberhasilan bisnis yang sudah dibangunnya. Namun, orangtuanya sudah memutuskan untuk tetap membesarkannya dan sayang padanyalah yang disetujui begitu bersyukur hingga ia mencapai keberhasilan seperti sekarang ini. Jadi, orangtuanya sangat besar sayangi.

Kisah Mengenai Srikanth ini dapat memberikan kekuatan atau motivasi yang besar bagi Anda yang memiliki anak dengan keterbatasan pada bagian penglihatannya. Keterbatasan yang mendapat dukungan dari seseorang bukan menjadi yang berhasil demi pencapaian keberhasilan.

Sukses bisa diraih dengan usia yang masih muda dan menyenangkan dengan semangat berjuang yang tinggi. Jangan pernah putus asa Teruslah saling memberikan semangat dalam kondisi yang tidak sempurna.

Ketidaksempurnaan ini akan membuat seseorang tetap memiliki masa depan yang dilengkapi. Hal yang terpenting adalah usaha keras dan semangat dalam meraih sukses hingga kelak bisa berhasil.

Dahulu Saat kecil Srikanth tidak diinginkan hadir oleh kerabatnya, namun sekarang bisa menjadi sukses. Tentu Anda juga bisa melakukan hal yang Terkait dengan fisik yang masih sempurna.


Terima kasih telah membaca artikel ini semoga bermanfaat.

Zuliana Agustin
Zuliana Agustin Better Late Than Never

Post a Comment for "Cerita Inspiratif Orang Buta"