Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cerita Inspiratif Catatan Penyesalan



Cerita Inspiratif Catatan Penyesalan

Untuk membiayai pendidikannya, seorang anak miskin menjual barang dari pintu ke pintu. Suatu hari, anak laki-laki ini benar-benar lapar tetapi tidak punya uang untuk membeli makanan. Dia memutuskan untuk meminta sesuatu untuk makan kompilasi ia mengetuk pintu di rumah berikutnya.

Seorang wanita muda yang cantik membuka pintu itu, dan anak itu kehilangan keberaniannya. Akhirnya dia hanya meminta untuk diberi segelas air, ia terlalu malu untuk meminta makanan. Wanita muda tersebut membawakannya segelas susu, yang segera diminum dengan rakus oleh anak itu.

Anak itu bertanya berapa banyak dia berhutang. Namun wanita ini hanya tersenyum dan berkata bahwa ia harus mengajarkannya untuk orang lain. Dan ia tidak pernah mengharapkan ketidakseimbangan apapun.

Anak itu meninggalkan rumah wanita itu dengan perut penuh dan hati yang penuh kekuatan baru untuk terus meningkatkan pendidikan dan terus bekerja keras. Namun setiap kali ia ingin berhenti, ia teringat pada wanita itu. Siapa pun yang menanamkan keyakinan baru dan ketabahan di dalam dirinya.

Bertahun-tahun kemudian, di sebuah kota besar, seorang ahli bedah ternama Dr. Howard Kelly yang meminta persetujuan dengan seorang wanita yang menerima baya yang menderita penyakit langka. Ketika wanita ini mengatakan meminta nama kota kecil di mana dia tinggal, Dr. Kelly menyimpan memori samar yang muncul dalam pikirannya. Tiba, tiba-tiba Dokter tersadar. Dia adalah wanita yang telah merilis beberapa tahun yang lalu.

Kemudian dokter menerima konsultasi dengan menyediakan wanita itu perawatan yang terbaik dan memastikan dia mendapatkan perhatian khusus. Bahkan, ia mengerahkan seluruh kemampuannya sebagai seorang dokter untuk menyelamatkan hidup wanita tersebut.

Setelah lama dipahami di rumah sakit dengan berbagai perawatan, wanita itu akhirnya siap untuk kembali ke rumah. Wanita itu sangat khawatir karena akan membutuhkan waktu lebih lama untuk menyelesaikan pembayaran biaya perawatannya selama di rumah sakit. Penyakit serius yang dideritanya dan lamanya ia tinggal di rumah sakit telah menghasilkan tagihan yang cukup besar. Namun, kompilasi dia menerima surat tagihan, ia menemukan bahwa Dr. Kelly telah menerima seluruh tagihannya dan menulis catatan kecil untuknya.

Kelly menulis catatan seperti ini: “Sudah dibayar lunas dengan segelas susu”

"Pesan Moral"

Teruslah melakukan kebaikan di dalam hidup Anda. Bantulah orang lain Hanya menyediakan bantuan kecil. Karena bantuan kecil yang Anda berikan sangat berarti bagi orang lain. Percayalah, kompilasi saat Anda kesulitan, akan datang bantuan dari orang lain. Itu diberikan dari bantuan kecil yang Anda berikan di masa lalu.


Terima kasih telah membaca artikel ini semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Cerita Inspiratif Catatan Penyesalan"